You are here

Indahnya Kebersamaan & Silaturahim P2PKT

Indahnya kebersamaan dan tak ingin melewatkan momen untuk meraih keberkahan baik umur dan rezki maka keluarga besar Alumni P2PKT wilayah Jawa Tengah & DIY, Wilayah Jawa Timur, Wilayah Jabodetabek, Jabar & Banten dan juga Wilayah Kalimantan mengadakan kegiatan halal bihalal dan silaturahim yang dilaksanakan di wilayah masing-masing. Wilayah Jawa Tengah  DIY dilaksanakan pada hari minggu tanggal 10 Agustus 2014 di Wonogiri dimana beritanya sudah kami ulas sebelumnya.

Wilayah Jawa Timur kegiatan halal bihalal dilaksanakan pada hari jumat tanggal 15 Agustus 2014 bertempat di villa Carlina Tretes Pandaan Jawa Timur. Tak kurang sekitar 110 orang keluarga besar pensiunan dari Kediri, Blitar, Jombang, Malang, Surabaya dan sekitarnya berkumpul bersama di Tretes. Hadir Direktur Utama Bp. Ezrinal Azis dan Direktur Investasi DP-PKT Bp. Zubaedi dan pada kesempatan tersebut juga memberikan gambaran perkembangan kinerja DP-PKT terkini sebagai kewajiban Pengurus untuk menyampaikan informasi kepada Pensiunan yang tertuang dalam Peraturan Dana Pensiun Pupuk Kaltim. Suasana santai dan penuh keakraban dan momen tanya jawab juga mewarnai agenda silaturahim. Bp. Chaerur Rozie sesepuh dan juga warga Pensiunan wilayah Jatim dan pada masa aktif juga pernah menjabat Direktur Utama DP-PKT tak ketinggalan memberikan wejangan dan arahan baik kepada Pensiunan dan juga Pengurus DP-PKT. Selain kegiatan Halal bihalal kegiatan lain diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh bapak Sanusi yang juga anggota Pensiunan wilayah Jatim. Arisan keluarga juga menjadi agenda silaturahim dan diakhir acara ditutup dengan bagi-bagi doorprize  dan foto bersama. Pemandangan diluar villa sebenarnya cukup bagus dengan latar belakang gunung welirang¸namun karena kegiatannya malam hari dan tidak ada cahaya lampu dan kameranya tidak mendukung, maka foto bersama dilakukan didalam villa. Dan hasil fotonya ternyata juga seru dan menarik. Secara lengkap hasil foto setiap kegiatan dapat dilihat pada sub gallery foto - www.dp-pkt.co.id/photo-galleries

Dilanjutkan tanggal 16 Agustus 2014 kegiatan silaturahim dan halal bihalal keluarga besar alumni PKT wilayah Jabodetabek dan Banten dilaksanakan di kediaman bpk/ibu Lastyo Winarso di Villa Banana daerah Cijeruk – Bogor. Hadir hampir 120 orang keluarga besar alumni PKT, terdiri dari mantan-mantan Direksi PT Pupuk Kaltim dan seluruh Pensiunan yang berada di wilayah Jabodetabek dan Banten. Hadir mewakili Pengurus Dana Pensiun bpk Yoilos Rafli selaku Dewan Pengawas dan beberapa staff Dana Pensiun.  Agenda silaturahim dibuat santai dan meriah. Dengan dress code merah putih dan diisi dengan lomba makan kerupuk serta memindahkan kelereng sebagai bentuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 69 tahun. Dipandu MC kondang ibu Dewi yang penuh sensasi membuat acara jadi heboh, dari pak Agra Kusuma berserta ibu, pak Bowo Kuntohadi, pak Zulkifli Arman dan ibu,  mantan karyawati dan ibu Soedjais serta bapak ibu hadirin lainnya diminta ikut memeriahkan lomba makan kerupuk dan memindahkan kelereng dengan sumpit. Walaupun para Pemenang mendapatkan hadiah sabun cuci ternyata mampu membuat kemeriahan dan kebersamaan menjadi  luar biasa. Sebagai penutup acara pembagian doorprize melengkapi puncak acara kebersamaan dan silaturahim.

P2PKT Wilayah Kalimantan yang diketuai Bp Rantam Kartono juga membuat agenda yang sama dan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2014 bertempat di aula Yayasan Pupuk Kaltim. Hadir kurang lebih 200 orang keluarga besar pensiunan yang ada di Bontang berkumpul bersama dengan tujuan menjalin silaturahim agar tetap terjalin kebersamaan yang indah. Hadir perwakilan manajemen PT Pupuk Kaltim bpk. Sigit Indriyono dan dalam sambutannya beliau menyampaikan perkembangan proyek-proyek yang ada di PT Pupuk Kaltim dan mohon doa dari para pensiunan agar semuanya berjalan lancar dan sukses. Hadir  mewakili Direksi Dana Pensiun Bpk. Nyoman Sudiana, berbagai hal berkaitan perkembangan kondisi kinerja Dana Pensiun disampaikan dalam sambutannya, sekaligus juga mohon dapat mendoakan agar kinerja  Dana Pensiun Pupuk Kaltim semakin membaik, sehingga mampu memenuhi kewajiban kepada Pesertanya dan jika memungkinkan dapat menaikkan manfaatnya. Usai acara berfoto bersama dan saling maaf memaafkan dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang menambah suasana menjadi meriah. Usai kegiatan silaturahim dan halal bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Penjalin, wadah usaha koperasi yang anggotanya para pensiunan.

Semoga agenda rutin silaturahim dapat dilaksanakan sehingga Indahnya Kebersamaan senantiasa tercipta di keluarga besar Alumni PT Pupuk Kaltim dan kita dapat menuai berkah baik rejeki maupun kesehatan..Aamiin. Kita tunggu agenda selanjutnya untuk Keluarga besar Alumni PT Pupuk Kaltim Wilayah Sulawesi.

Bergabung Bersama Kami di Twitter!