You are here

Kegiatan KOMDA VII Kalimantan

Pada tanggal 1Juli 2013 di Hotel Lumire Jakarta telah diadakan rapat KOMDA VII Kalimantan yang beranggotakan DP Pupuk Kaltim, Pupuk Kaltim Group, Kaltim Prima Coal, Bank Kalsel, Bank Kalteng dan Bank Kalbar. Beberapa keputusan rapat dihasilkan pada pertemuan tersebut antara lain Pergantian Ketua KOMDA VII Kalimantan sebelumnya Ir. Abdullah Matadji yang telah memasuki usia pensiun digantikan oleh Ir. Ezrinal Azis, M.Sc. Berdasarkan keputusan rapat tersebut maka Ketua Dewan Pimpinan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) bapak Gatot Subadio dengan Surat Keputusan nomor : 49/ SK-KOMDA/DP-ADPI/VII/2013 tanggal 29 Juli 2013 telah mengesahkan susunan kepengurusan Komisariat Daerah (KOMDA) VII – Kalimantan. Adapun susunan kepengurusan sebagai berikut :

Ketua : Ezrinal Azis
Wakil Ketua I : Darwin Kasoh Kubus
Wakil Ketua II: Djamaluddin Malik
Sekretaris: Sri Mujiah
Wakil Sekretaris L Mastatik Lailatul S.
Bendahara : Ahmad Choirul Muluk
Wakil Bendahara :  Horiah Herman
Anggota Bidang Pendidikan : Anggoro Ponco Yoga
Anggota Bid.Organisasi & Pengembangan : Gusti Rahmani
Anggota Bid.Hukum & Kepatuhan. : Leonard Untung

Keputusan rapat lainnya adalah rencana kerjasama investasi sektor riil pembuatan pabrik pengolahan industry kelapa sawit serta rencana mengadakan seminar Nasional yang akan dilaksanakan di Balikpapan guna mendukung program ADPI Pusat dalam meningkatkan wawasan Pengurus Dana Pensiun di Indonesia.

Diakhir acara Pengurus Dana Pensiun juga mengundang narasumber Bpk Karel Halim dari Binakarya Propertindo Group dan Ibu Paula Rianty Komarudin serta Bpk Indrawan dari PT Ciptadana Aset Manajemen dengan materi pembahasan tentang sharing Strategi Investasi tanah dan bangunan serta Sekilas Ekonomi Makro yang dikaitkan dengan Investasi Reksadana Penyertaan Terbatas (RDPT).

Bergabung Bersama Kami di Twitter!