You are here

Serah Terima Jabatan Direktur Utama Dana Pensiun

Berdasarkan Keputusan Direksi PT Pupuk Kalimantan Timur Nomor : 34/DIR/V.2013 tanggal 21 Mei 2013, maka telah dilakukan serah terima jabatan Direktur Utama Dana Pensiun Pupuk Kalimantan Timur dari Ir. Abdullah Matadji yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun ke Ir. Ezrinal Azis, M.Sc pada tanggal 26 Juli 2013

Serah terima tersebut dilakukan di ruang Rajawali Kantor Pusat PT Pupuk Kalimantan Timur dihadapan Pendiri dan jajaran Direksi PT Pupuk Kaltim, Dewan Pengawas serta pejabat Eselon I di lingkungan PT Pupuk Kaltim.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Pupuk Kaltim selaku Pendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Utama Dana Pensiun  Pupuk Kaltim sebelumnya Ir. Abdullah Matadji atas segala usaha dan kinerjanya sehingga Dana Pensiun menjadi berkembang dan mampu menjamin kesinambungan penghasilan kepada Pesertanya. Kepada Direktur Utama Dana Pensiun Pupuk Kaltim yang baru Ir. Ezrinal Azis, M.Sc, Pendiri berpesan agar kedepan lebih professional dan amanah dalam menjalankan kinerjanya dan mampu meningkatkan kesejahteraan Para Pesertanya.

Di sela-sela acara serah terima jabatan tak lupa doa dipanjatkan bersama  yang dipimpin oleh Bp Fathuri agar Dana Pensiun Pupuk Kaltim serta PT Pupuk Kaltim khususnya selalu dalam kondisi sehat sehingga dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi Peserta/Karyawan PT Pupuk Kaltim dan juga bangsa Indonesia.

Di akhir acara ucapan selamat kepada Direksi Dana Pensiun baik yang lama dan baru disampaikan oleh Pendiri, Direksi PT Pupuk Kaltim dan Dewan Pengawas serta hadirin yang hadir semua.

Bergabung Bersama Kami di Twitter!