You are here

Sertijab Dewan Pengawas Dana Pensiun

Berdasarkan Keputusan Pendiri dengan Surat Keputusan No. 48/DIR/VII.2013 tanggal 31 Juli 2013 tentang Penggantian Dewan Pengawas Dana Pensiun Pupuk Kalimantan Timur Periode Tahun 2011 – 2016, maka telah dilakukan serah terima jabatan Anggota Dewan Pengawas wakil dari Pemberi Kerja Ir. Ansorullah ke Drs. Meizar Effendi, MM. Kemudian Ir. Sempu Wilyanto Anggota Dewan Pengawas wakil dari Peserta Aktif digantikan oleh Ir. Sigit Indriyono, sementara untuk Ketua Dewan Pengawas dan Anggota wakil dari Pensiunan tetap dijabat oleh Ir. Jusri Minansyah dan Ir. Yoilos Rafli.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan bersamaan dengan Rapat Kinerja Dana Pensiun Pupuk Kaltim triwulan III tahun 2013 tanggal 4 November 2013.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengawas Ir Jusri Minansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi atas segala jasa dan pengabdiannya selama menjadi Anggota Dewan Pengawas Dana Pensiun Pupuk Kalimantan Timur yang lama. Kepada Anggota Dewan Pengawas yang baru Ketua Dewan Pengawas menyampaikan selamat bergabung dan selamat bekerja dalam jajaran Dana Pensiun Pupuk Kalimantan Timur dan berharap agar kedepan kinerjanya menjadi lebih baik.

Bergabung Bersama Kami di Twitter!