You are here

Silaturahim P3KT Kalimantan

Dihari Sabtu tanggal 1 Februari 2014 bertempat di Danau PC VI Pupuk Kaltim Bontang diadakan kegiatan silaturahim Persatuan Pensiunan Pupuk Kaltim (P3KT). Dalam cuaca yang sedikit mendung rupaya tidak mengurungkan niat para undangan untuk hadir menjalin kebersamaan bersama keluarga besar Pensiunan Pupuk Kaltim wilayah Kalimantan.

Hadir pada acara tersebut selain keluarga besar alumni Pupuk Kaltim Wilayah Kalimantan, juga Pengurus Dana Pensiun Pupuk Kaltim dan Pengurus dari YKHT. Tampak juga Bapak Zulkifli Arman beserta ibu yang menjadi alumni wilayah Jabodetabek yang saat ini sedang berada di Bontang ikut hadir mewarnai kebersamaan alumni Pupuk Kaltim wilayah Kalimantan.

Kegiatan diawali dengan senam jantung sehat yang dipandu oleh instruktur Bapak Sugiman, Walaupun juga cuaca sedikit gerimis namun semangat dari para alumni PT Pupuk Kaltim tidak surut dan tetap mengikuti kegiatan senam sampai akhir. Cuaca kembali cerah yang setelah senam jantung sehat dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi lingkungan perumahan PC VI Pupuk Kaltim.

Setelah jalan sehat para alumni sambil rehat sejenak acara diwarnai dengan penarikan arisan sebagai ajang menjalin silaturahim dan kebersamaan, serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Sambutan diawali Ketua P3KT Kalimantan Bapak Rantam Kartono, dilanjutkan oleh Direktur Keuangan Dana Pensiun Ibu Sri Mujiah dan Pengurus YKHT Pupuk Kaltim Bapak Budi Prayitno. Pengurus YKHT secara khusus menyampaikan mengenai pelaksanaan program kesehatan bagi pensiunan yang sebelumnya dicover oleh Inhealth terhitung mulai tanggal 1 Januari 2014 pembiayaan dicover oleh Asuransi Jasindo.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Bapak Zulkifli Arman juga berbagi cerita dan pengalaman selama menjalani pensiun antara lain agar senantiasa menjalin silaturahim, karena dengan silaturahim Allah akan menambah rejeki & memperpanjang umur.

Acara semakin meriah karena diwarnai para alumni berunjuk suara emasnya masing-masing. Dan diakhir acara tak kalah hebohnya dengan pengundian doorprize yang disediakan oleh Dana Pensiun Pupuk Kaltim.

Bergabung Bersama Kami di Twitter!